Rabu, 08 Februari 2023

Musrenbang Sektoral RKPD 2024, Bidang Perhubungan Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Penyusunan Rancangan RKPD dan Rencana Kerja Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya Tahun 2024, dengan tema “Stabilitas Keamanan dan Peningkatan Daya Saing untuk pertumbuhan Ekonomi yang Insklusif dan Kesejahteraan Masyarakat”, bertempat di aula Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya. Selasa, (07/02/2023)

Hadir pada kesempatan itu, Asisten Daerah II (Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan) Kota Tasikmalaya, Drs.H Tedi Setiadi, M.Pd., yang sekaligus membuka acara tersebut, Ketua Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, Perwakilan Forum Konsultasi Daerah, Organda Kota Tasikmalaya, serta para undangan.

Dalam sambutannya, Asda II H. Tedi Setiadi menyampaikan bahwa Forum Perangkat Daerah ini merupakan upaya sinkronisasi usulan prioritas Perangkat Daerah dengan Usulan hasil Musrenbang Kecamatan yang telah dilaksanakan.

Ia juga mengingatkan bahwa setiap dinas harus melaksanakan usulan-usulan dari setiap kecamatan serta melakukan penajaman dari setiap indikator. 

H. Tedi menambahkan bahwa tingkat Inflasi di Kota Tasikmalaya masih tinggi, diharapkan Dinas Perhubungan dapat mendukung distribusi pangan dalam artian setiap komoditas tidak sampai terhalang dan bisa saling berkolaboras, katanya..(mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik