Kamis, 02 Februari 2023

Gandara 37 Ultimate Adventure & Charity Tasik-Pangandaran

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Gandara 37 Ultimate Adventure & Charity. Kamis, tanggal 02 sampai Minggu, 05 Februari 2023. Start Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya dan Finish Sunset Park Pangandaran dengan Hadiah undian Utama, 1 unit mobil, 3 unit motor, dan hadiah hiburan lainnya. Kamis (02/02/2023).
Ketua Pelaksana H Cecep Hendra mengatakan, untuk kegiatan charity dari rangkaian yang biasa dilkasanakan oleh Gandara Group salah satunya pembangunan masjid, renovasi dan juga  nanti kita bagikan kurang lebih 1500 paket sembako akan diberikan di tiga titik.

Sementara rutenya, start dari Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan finish di Kabupaten Pangandaran.  Kita dari Tasik untuk hari ini diperkirakan sore finish di Darmacaang selama 1 malam dan besoknya start menuju daerah Sukadana muter dan akan finish di Situ Mustika Banjar, lalu hari Sabtu akan langsung menuju Pangandaran melalui Kalijati Kalijaya, jelasnya.

Peserta diantaranya, dari Jawa Barat, Lahat Kalimantan Selatan, ada dari Surabaya. Ini salah satu upaya mudah-mudahan adanya bangkitkan ekonomi. Peserta bukan dari Tasikmalaya saja, namun ada dari luar Tasikmalaya, jadi mereka datang sudah 2 hari sebelumnya juga menginap di hotel-hotel, dan ada jajan atau kuliner yang ada di Kota Tasik bisa diperkenalkan melalui para offroader.

Ia berharap kedepannya, dengan adanya kegiatan ini tujuan kita ingin menstimulus untuk jadi inspirasi bagi semuanya sehingga nanti bukan hanya kita yang menyelenggarakan kegiatan offroad ini dengan titik besarnya di kegiatan baksos, pungkasnya.

Kepala Dinas Porabudpar Deddy Mulyana mengatakan, kami ini menunggu kegiatan-kegiatan yang sama seperti ini skupnya minimal Jawa Barat dan lebih bagus nasional. Kita bikin event terjadwal Januari sampai Desember, nah ini harapan kami, kita enggak apa-apa memodifikasi kegiatan yang ada di kabupaten kota yang lebih maju.

Intinya adalah kolaborasi  antara pariwisata, olahraga, kemudian UMKM nya ada, kita sebagai Dinas siap mewadahi. Intinya bagaimana Kota Tasik dikenal lagi di Indonesia, katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik