Kamis, 22 Juni 2023

Tasyakur Purna Study MTS dan MA Al Khoeriyah Bantar

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Tasyakur Purna Study Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Al Khoeriyah Bantar dihadiri, H Yod Mintaraga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Pj Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, tempat di Pesantren Al Khoeriyah Bantar. Kamis (22/06/2023).
Kepala Sekolah Madrasah Aliyah, Iwan Setiawan, SH menjelaskan, kegiatan yang diadakan oleh Lembaga Al Khoeriyah yang dilaksanakan pada kesempatan ini yaitu melepas wisudawan wisudawati kelas IX sebanyak 89 siswa dan wisudawan - wisudawati kelas XII IPA, IPS sebanyak 50 siswa.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan 4 lokal kelas baru, dan rencananya akan di bangun dua lantai dan di lantai atas kedepannya akan dibangun aula serbaguna dan fasilitasnya bisa digunakan untuk umum.

Anggarannya, Alhamdulillah dapat dari anggaran Provinsi yang di prakarsai oleh H Yod Mintaraga, MPA, yang akan membantu pelaksanaan pembangunan ini, katanya.

Sementara itu, H Yod Mintaraga mengatakan, pada kesempatan ini hadir pada kegiatan pelepasan wisudawan - wisudawati Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Al Khoeriyah, kami ini memberikan bantuan kepada pihak sekolah untuk pembangunan sarana pendidikan di Yayasan Pesantren Al Khoeriyah.

Pemberian bantuan ini merupakan kedua kali yang kami laksanakan, dana sebelumnya sekitar 5 tahun yang lalu kami telah memberikan bantuan sebanyak 4 kelas, untuk yang sekarang kita bantu juga untuk pembangunan 4 kelas, yang diatasnya rencana akan dibangun juga Aula serbaguna, katanya.

Kami berpesan untuk yang sudah menamatkan pendidikan di tingkat Madrasah Aliyah, diharapkan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Kan sekarang dari Madrasah Aliyah juga bisa kan masuk ke berbagai Perguruan Tinggi, saya harapkan karakter lulusan sekolah yang berbasiskan keagamaan itu mentalnya jauh lebih baik, pungkasnya.(mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik