Kamis, 22 Juni 2023

Peresmian Hasil Pembangunan Kecamatan Cipedes, Tawang, Cihideung

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Lapangan sepakbola Cigeureung Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dilaksanakan Peresmian Hasil-Hasil Pembangunan Tahun anggaran 2022, di Wilayah Kecamatan Cipedes, Cihideung dan Kecamatan Tawang. Kamis, (22/6/2023).

Di Kecamatan Cihideung ada 99 kegiatan, Kecamatan Cipedes 127 kegiatan dan Kecamatan Tawang ada 85 kegiatan, banyak sekali kegiatannya, demikian yang disampaikan Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah. S. STP. ME., pada acara peresmian pembangunan tahun anggaran 2022.

Menurutnya yang pertama kali itu bersyukur dengan kegiatan ini. Pertanyaannya bagaimana cara bersyukurnya? Cara bersyukurnya yang pertama, mari kita gunakan dengan sebaik-baiknya kita manfaatkan infrastruktur yang sekarang sudah dibangun dengan cara arif dan bijaksana,  kedua adalah caranya dengan memelihara selain kita gunakan tapi juga aset ini kita pelihara, karena apa? dibangunnya pakai uang rakyat.

Oleh karena itu kita harus  jaga kita harus pelihara. Kalau aset yang ada di Cipedes  siapa lagi kalau bukan orang Cipedes yang mau meliharanya, kalau aset yang ada di Cihideung siapa lagi kalau bukan orang Cihideung yang mau meliharanya. 

Oleh karena itu marilah kita bersyukur, dengan cara mendayagunakan aset tersebut, sehingga nanti masa manfaatnya akan lebih panjang. 

Mudah-mudahan bisa bermanfaat, intinya semoga apa yang sudah dilakukan oleh tim-tim OPD, apa yang sudah diperjuangan para anggota dewan ini bisa bermanfaat, tidak hanya bagi kita pribadi tapi bagi Kota Tasikmalaya pada umumnya, pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik