Sabtu, 09 September 2017

Pemerintah Kota Tasikmalaya Luncurkan Akun Twitter

 Mediatasik.com
Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) meluncurkan akun twitter, akun resmi pemerintah Kota Tasikmalaya, sebanyak 142 untuk sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, diantaranya, untuk Walikota, Wakil walikota, Sekda, sejumlah OPD, dan sampai tingkat kelurahan.
Acara yang dilaksanakan di Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, sekaligus diresmikan oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dan dihadiri oleh para Kepala OPD, dan para undangan. (8/9/2017).

Peluncuran ini sebagai langkah memanfaatkan jejaring sosial agar bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat. Dengan nama akun Pemkot Tasikmalaya@PemkotTsm, dan itu bisa dimanfaatkan sebagai sarana efektif komunikasi dengan masyarakat, bisa juga digunakan untuk menampung segala keluhan warga menyangkut berbagai layanan.

Dalam wawancaranya, Walikota mengatakan, akun resmi Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui akun twitter, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadi nanti informasi dari masyarakat untuk disampaikan, sekaligus juga untuk menyampaikan informasi pembangunan dan fasilitas umum lainnya.

Bisa juga menyampaikan informasi tentang kegiatan di masing-masing OPD, di wilayah-wilayah, Kecamatan, kelurahan, dan informasi dari bawah mengenai kegiatan yang menjadi usulan dan itu menjadi catatan. Lalu juga, bisa menjawab permasalahan-permasalahan dan menyampaikan ke OPD atau Walikota, katanya.
(mdt. 1-2)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik