Sabtu, 16 September 2017

Sosialisasikan Kawasan Baru CFD


Mediatasik.com
Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Dinas Perhubungan akan sosialisasi kepada para pedagang ataupun para pengunjung yang berada di arena Car Free Day (CFD) Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet). Pasalnya semua kegiatan CFD di kawasan itu akan dihentikan. (15/9/2017).

Menurut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya, H Aay Dahlan, Minggu ini akan sosialisasi dulu terkait CFD di Hazet itu akan dihentikan. Kemudian minggu depannya rencana CFD itu akan uji coba di Jalan E.Z Mutaqin samping Cilembang arah ke Cikurubuk.

“Dari awal sudah saya sampaikan, CFD selama ini sudah menyimpang dari tujuan awal. Bahkan dulu pernah di lakukan penertiban/relokasi kesamping-samping jalan Pemuda, Panyerutan, namun tetap saja kembali kesitu”, katanya.

H. Aay menegaskan, Dulu awal, alternatif pertama dilakukan penataan, kedua relokasi, yang ketiga ditutup. Maka, kemarin hasil di rapat awal untuk sementara ditutup sambil mencarai jalan, alternatif lain. Kemudian sekarang hasil rapat sudah ada alternatifnya, salah satunya di jalan E.Z. Mutaqin, tegasnya.
(mdt. 1-2)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik