Jumat, 28 Desember 2018

Dishub Kota Tasik Rekayasa Lalu Lintas Jelang Tahun Baru


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Menjelang tahun baru 2019, para pengunjung Kota Tasikmalaya diprediksi akan membludak hingga malam puncak, pada malam tahun baru mendatang, (28/12/2018).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya H. Aay Zaini Dahlan menjelaskan, untuk arus jalan kendaraan HZ. Mustofa sementara akan ditutup,  diperuntukan khusus untuk para pejalan kaki pada malam pergantian tahun, jelasnya.

H. Aay menambahkan, rekayasa lalu lintas dibutuhkan supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan. Langkah-langkah antisipasi  akan menerapkan sejumlah rekayasa lalu lintas jelang tahun baru 2019, tambahnya.

Sementara menurut, Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Tasikmalaya Hamzah Diningrat mengatakan, pihaknya menyediakan area parkir di kawasan eks Setda Kabupaten Tasikmalaya tepatnya di halaman Disduk Kab Tasikmalaya dan sejumlah kawasan yang sudah di tentukan seperti, Jalan Pemuda, Mayor Utarya dan jalur-jalur sayap HZ Mustofa.

"Kami juga sudah menyiapkan para petugas parkir untuk terjun ikut mengamankan malam tahun baru sebanyak 150 orang personil", katanya.

Hamzah menambahkan, kita sudah berkoordinasi dengan pihak ATCS untuk memberikan himbauan kepada para Pengendara dengan pengeras suara yang berada di persimpangan jalan (rambu lalu lintas), tambahnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik