Kamis, 13 Desember 2018

Gerak Jalan Sehat pada HUT Korpri Ke 47


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Gerak jalan sehat dalam rangka HUT Korpri Ke 47 Kota Tasikmalaya bertempat di Halaman GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya yang dihadiri Walikota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Sekda Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Se Kota Tasikmalaya, Kepala Sekolah Se Kota Tasikmalaya, Camat dan Lurah Se Kota Tasikmalaya. (13 /12/ 2018)

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya, mengucapkan selamat hari Korpri yang ke 47 kepada seluruh pegawai Negeri Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Walikota Tasikmalaya berharap untuk seluruh pegawai negeri harus meningkatkan kualitas sebagai abdi negara dimanapun instansinya dan dimanapun tempatnya harus terus ditingkatkan dari mulai kuantitas dan kualitas serta profesional dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat, sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin mudah dan bisa terpenuhi.

Selain itu, dengan adanya acara gerak jalan ini kebersamaan bersama ASN semakin erat dan bukan hanya erat tetapi sekaligus bersilaturahmi dari segala bidang diantaranya, dinas, kepala sekolah SD hingga SMP, BUMN dan BUMD, dan ini sejalan dengan harapan Bpk Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yaitu maksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dari mulai perijinan, fasilitas dan perhatian kepada penyandang disabilitas, katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik