Jumat, 28 Desember 2018

Joko Santoso Center bersama RIB Resmi Buka Coaching Clinic Gratis


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Jalan RE. Martadinata Kota Tasikmalaya digelar Shof Opening Choaching Clinic Mekanik Joko Santoso Center Habib Abu Bakar Assegaf bersama Ketua (RIB) Relawan Indonesia Berkah, Agus Winarno, SH., yang juga sebagai Posko Pemenangan No. urut 2 yakni Prabowo Sandi pada Pilpres 2019.

Adapun Coaching Clinic Mekanik ini menyediakan sarana Kursus Gratis, untuk berbagai macam keahlian, misalnya bidang Otomotif, mekanik roda dua, dan roda empat juga termasuk bidang industri kreatif. (28/12/2018).

Ketua Posko Joko Santoso Center Priangan Timur Habib Abu Bakar Assegaf mengatakan, acara Shof Opening Coaching Clinic Mekanik untuk wilayah Kota Tasikmalaya, sebagai realisasi Program Prabowo Sandi untuk Indonesia Adil dan Makmur. Coaching Clinik Mekanik ini merupakan Wahana Pendidikan yang kami sediakan Secara Gratis untuk semua kalangan      termasuk kalangan muda, katanya

Lanjut Habib, kami akan memberikan  pelatihan mulai dari nol hingga mahir sesuai dengan bidang yang diambil, bahkan kami bimbing hingga mampu membuka usaha sendiri, soal kebutuhan modal pastinya akan kami Fasilitasi. Dengan adanya Coaching Clinic ini bisa membuka peluang usaha secara luas untuk masyarakat Indonesia lebih Sejahtera, Adil dan Makmur, lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Indonesia Berkah Agus Winarno SH, untuk Nasional menjelaskan, Coaching Clinic ini menjadi salah satu bukti Program Prabowo Sandi Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia No Urut 2, yang ingin mewujudkan Masyarakat Indonesia lebih Sejahtera.

Dengan melalui Coaching Clinik masyarakat bisa mendapatkan Pelatihan sampai mahir, dan mendapat fasilitas kebutuhan modal, yang artinya Coaching Clinic Mekanik ini membuka peluang bagi Wira Usahawan Baru, jelas Ketua RIB Agus. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik