Sabtu, 22 Desember 2018

Jumling di DKM Baitul Falah

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di DKM Baitul Falah Gn. Awi Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Walikota Tasikmalaya menggelar Jumling (Jumat Keliling) yang dirangkaikan dengan Peresmian Masjid Baitul Falah, yang dihadiri, Unsur Forkopinda, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Tokoh Masyarakat serta Kepala SKPD Kota Tasikmalaya. (21/12/2018).

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan, kepada masyarakat agar selalu memelihara dan menjaga masjid dengan baik, sehingga masyarakat akan merasa nyaman bila ada didalam masjid, masjid bukan hanya untuk tempat beribadah saja, bahkan masjid tempat mengaji bagi generasi muda, dan ini sejalan dengan visi dan Misi Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani serta dengan adanya program magrib mengaji.

Walikota Tasikmalaya berharap kepada masyarakat Kota Tasikmalaya, untuk selalu tetap menjaga akhlak dan untuk terus ditingkatkan karena untuk menjaga akhlak itu bukan hanya ada di pundak para ulama tetapi ini merupakan beban bersama, apa lagi di jaman milenial ini banyak info-info hoax yang dapat memecah belah bangsa.(mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik