Selasa, 29 Juni 2021

Menurut Agus Winarno SH. Plt Wali Kota Tasikmalaya Diharapkan Segera Dilantik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Salahsatu tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya Agus Winarno SH, mengatakan bahwa untuk kelangsungan pembangunan di Kota Tasikmalaya mengharapkan Plt Walikota Drs H M Yusuf untuk segera dilantik menjadi Walikota Tasikmalaya, Selasa, (29/6/2021).

Drs H M Yusuf sebagai Plt Walikota Tasikmalaya, memilki kebijakan yang sangat terbatas, sehingga dapat di katakan menghambat lajunya roda pemerintahan.

Saya sebagai masyarakat Kota Tasikmalaya yang peduli terhadap perkembangan dan kesejahteraan masayarakat Kota Tasikmalaya, berharap pelantikan agar segera di laksanakan, katanya.

Ia juga berharap kepada Gubernur Jawa Barat dan Kementrian Dalam Negeri untuk melakukan pelantikan terhadap Drs H M Yusuf sebagai Walikota Tasikmalaya Definitip.

"Secara pribadi saya bersama Para Tokoh siap mengahadap Bapak Gubernur dan Kementrian Dalam Negeri agar mempercepat proses pelantikan Walikota, demi masyarakat Kota Tasikmalaya".

Saya yakin saudara Drs H M Yusuf pasti selaras dengan dengan H Budi Budiman Walikota Sebelumnya, dan mampu mendedikasikan diri untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Agus Winarno SH mengharapkan kepada para pendukung Budi-Yusuf untuk turut mendukung pemerintah Kota Tasikmalaya yang dipimpin oleh Drs H M Yusuf.

Mari kita berdo’a bersama sama agar Bapak Budi Budiman selalu di berikan kesehatan, kemuliyaan dan kesabaran, dalam menghadapi semua bentuk cobaan, saya yakin Alloh Swt memiliki rencana yang indah untuknya, ajaknya.

Demikian hasil wawancara dengan tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya Agus Winarno SH, pada Selasa 29 Juni 2021 di kediamannya Indihiang Kota Tasikmalaya, (mdt 1/2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik