Rabu, 23 Juni 2021

Plt. Wali Kota Tasik Hadiri Rakor Retribusi dan Ekspose Kinerja BAPENDA

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan didampingi Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Asep Gofarulloh hadir pada kegiatan Rapat Koordinasi Retribusi dan Ekspose Kinerja Tahun 2020 serta Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 dilaksanaka di Aula Bapenda Kota Tasikmalaya, Rabu, (23/6/2021).

Plt Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf mengatakan bahwa pendapatan untuk tahun kemarin sudah mencapai target, meski musim pandemi bahkan lebih sekitar 5%. Makanya kita terus dorong rekan-rekan Bapenda Kota Tasikmalaya. Menurutnya, selain pajak juga ada retribusi, dan kita bersyukur bisa mencapai target.

"Kita berharap dengan menggali semua potensi pajak dan retribusi daerah, target tahun sekarang bisa tercapai", kata Plt Wali Kota. 

Sementara itu, Asep Gofarulloh Plt Kepala Bapenda Kota Tasikmalaya  mengatakan, dengan adanya penambahan target pendapatan di sektor pajak dan retribusi pastinya kita tetap optimis, meski ada beberapa mata pajak yang menunjukkan tidak ada peningkatan, katanya.

Kita semua harus sepakat untuk bisa mencapai target yang telah di tentukan, selain itu juga kami berharap kepada wajib pajak agar bisa memenuhi kewajibannya untuk membayar pajak dan tetap memiliki kesadaran yang tinggi, katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik