Rabu, 16 Juni 2021

STMIK Tasikmalaya Berikan Bea Siswa

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Hall Center Restu Sky Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Tasikmalaya (STMIK) Jalan RE Martadinata, Indihiang Kota Tasikmalaya telah diselenggarakan Wisuda Akbar ke-4 Tahfidz Qur’an. Rabu, (16/6/21).
Pada kesempatan itu, Ketua STMIK Tasikmalaya H Restu Adi Wiyono mengatakan bahwa, sudah secara rutin memberikan bea siswa bagi para wisudawan wisudawati Tahfidz Qur’an yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan Perguruan Tinggi.

"Sudah tahun ke-4 kami melaksanakan pemberian bea siswa,  bea siswa yang diberikan tidak terbatas, "yang terpenting sertifikat nya jangan sampai hilang", katanya.

Kampus STMIK Tasikmalaya dalam kiprahnya baik di bidang sosial, dan ada juga bidang-bidang untuk kegiatan-kegiatan kepentingan ummat dan semoga dengan acara Tahfid Qur’an ini akan membawa keberkahan bagi kita semua. Kami Bangsa ini sangat memerlukan para kader yang akan menjadi pemimpin yang baik, kata H Restu.

Sementara, Ketua Pelaksana Ust. Jajang Mustofa Riyadi menjelaskan, bahwa kegiatan wisuda ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Forum Huffazhil Qur’an (FHQ) setiap tahun. Pada kegiatan Wisuda Akbar ke-4 ini dirangkaikan pula dengan pengukuhan Pengurus Huffazhil Qur’an tingkat Jawa Barat.

"Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada STMIK Tasikmalaya yang setiap tahunnya memberikan bea siswa bagi para wisudawan".katanya.

Sasaran dari Pengurus FHQ yaitu Lembaga formal dan non formal, dari SD, SMP, Tsanawiyah bahkan dari Pondok Pesantren juga ada. Tiap-tiap lembaga yang memiliki program tahfidz bisa mengikuti wisuda akbar. Itu juga melalui tahapan-tahapan atau mekanisme wisuda akbar.

Kami bersyukur sekali dengan peran kampus STMIK yang setiap tahunnya penerimaannya sangat bagus dan antusias sekali. Bahkan kepada wisudawan pun mendapat bea siswa dari Ketua STMIK,’ pungkasnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2
Media Tasik