Jumat, 15 Oktober 2021

Rapat Paripurna DPRD, Peringatan Hari Jadi Ke-20 Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Ruang Rapat Paripurna. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri Rapat Paripurna DPRD Peringatan Hari Jadi Ke 20 Kota Tasikmalaya tahun 2021 Jum'at(15/10/2021)
Dalam sambutannya, Wali Kota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf mengatakan, hari jadi Kota Tasikmalaya ke-20, dengan tema “Walagri Tur Motekar”, pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya berharap kepada seluruh masyarakat di Kota Tasikmalaya senantiasa menjadi masyarakat yang sehat baik jasmani maupun rohani, yang mampu mengembangkan kreatifitas yang produktif dalam mengisi pembangunan dan upaya pemulihan ekonomi yang berkesinambungan guna mewujudkan Kota Tasikmalaya yang religius maju dan madani.

Keberhasilan Kota Tasikmalaya dalam mengendalikan Covid-19 bukan semata-mata keberhasilan Pemerintah, namun merupakan perjuangan bersama segenap masyarakat Kota Tasikmalaya, katanya.

Kami berharap agar kita tidak lantas terlarut dalam euphoria, karena sampai dengan saat ini bangsa Indonesia belum sepenuhnya terbebas dari wabah Covid-19. 

"Oleh karena itu vaksinasi dan upaya pencegahan lainnya masih terus kita lakukan sebagai bentuk ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi ini".

Penanggulangan pandemi Covid-19 bukan hanya sebatas mengurangi resiko penularan virus Corona terhadap masyarakat, namun harus seiring dengan pemulihan ekonomi, pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2
Media Tasik