Senin, 11 Oktober 2021

Wali Kota Tasik Resmikan Hasil Pembangunan TA 2020


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Aula Balekota. Wali Kota Tasikmalaya. Drs.H.Muhammad Yusuf Meresmikan Hasil Pembangunan Tahun Anggaran 2020. Jum'at (08/10/2021).

Turut hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. aslim S. H, dan Anggota, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya.  Drs H. Ivan Dicksan Hasannudin. M. Si. Perwakilan Forkompinda,  Tokoh Agama, dan Kepalan OPD dilingkungan Pemrrintah Kota Tasikmalaya dan Undangan Lainnya. 

Kebijakan refocushing menjadi pilihan yang harus diambil oleh Pemerintah sebagai langkah awal dalam penanggulangan Covid-19.

Tentunya ini membawa dampak terhadap pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya, namun dalam keadaan tersebut tidak lantas pembangunan infrastruktur terhenti karena akan menimbulkan masalah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, dengan telah selesainya seluruh kegiatan pembangunan tahun anggaran 2020, membuktikan betapa tingginya tingkat kesadaran masyarakat Kota Tasikmalaya terhadap pentingnya pembangunan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Saya percaya bahwa seluruh elemen masyarakat Kota Tasikmalaya senantiasa dapat memanpaatkan sebaik baiknya seluruh hasil pembamgunan ini dan juga turut memeliharanya agar fungsi dan manfaat hasil pembangunan tersebut daoat dirasakan oleh anak cucu kita kelak dikemudian hari, ungkapnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2
Media Tasik