Jumat, 14 September 2018

H. Cecep, Komitmen Perlu Dijaga Sampai Kapanpun

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Predikat sekolah favorit yang menempel pada SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya, membuat banyak mata tertuju untuk mengawasi perkembangan pendidikan di sekolah tersebut, tentu hal itu, menjadi tantangan tersendiri bagi siapapun yang berperan sebagai season meker. (13/9/2018).

H Cecep Susilawan, M.Pd., salah satu Kepala Sekolah yang sukses membentuk karakter sekolah sebelumnya yang sempat ia pimpin, dan kini dirinya terpilih menjadi pimpinan pada sekolah favorit SMP Negeri 1.

H Cecep Susilawan saat ditemui Mediatasik mengatakan, untuk membentuk satu lembaga pendidikan yang maju, tidak bisa dilakukan sendiri oleh kepala sekolah, namun diperlukan peran serta seluruh warga sekolah untuk mewujudkannya.

Seluruh warga sekolah, mempunyai hak dan tanggungjawab yang sama, untuk membangun sekolah ini menjadi lebih maju, lebih baik, dan berkembang. Tentu untuk mengawal itu, perlu komitmen dari seluruh stakeholder sekolah, jangan hanya pada gebragan awal saja, akan tetapi komitmen tersebut, harus dijaga sampai kapanpun, katanya.

H. Cecep menambahkan, mudah-mudahan ini merupakan skenario terbaik dari Alloh buat kami, sama sekali tidak terencanakan, tidak mimpi akan mendapat amanah menjadi pimpinan di sekolah ini. Sekecil apapun kemampuan yang saya miliki, mudah-mudah dapat dimanfaatkan untuk warga SMP Negeri 1 untuk menata lebih baik, tambahnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik