Sabtu, 29 September 2018

Pengukuhan Pengurus Organisasi IKA SMPN 4


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pengukuhan Pengurus Organisasi Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di Lapangan SMPN 4 Kota Tasikmalaya. (29/8/2018).

Acara tersebut dihadiri, Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H.M. Yusuf, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasik, Drs. Tedi Setiadi, M.Pd., dan para Alumni SMPN 4 Kota Tasikmalaya.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 4, Iing Sutisna Permana, S.Pd., M.Pd., mengatakan, yang pertama kami merasa bangga, karena dari awal sampai saat ini Alhamdulillah telah terbentuk sesuai dengan harapan kami yang tentunya bisa mengakomodir para alumni dari angkatan pertama sampai tahun 2017.
Dengan adanya ikatan Alumni ini diharapkan tentunya jalinan silaturahmi diantara seluruh para Alumni akan lebih baik, kemudian yang utama kita tingkatkan solidaritas, antara alumni atau pengurus, katanya.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Drs. Tedi Setiadi, M.Pd., mengapresiasi sekali kepada para alumni yang pada kesempatan ini dapat berkumpul di SMP Negeri 4, untuk pelaksanaan acara pengukuhan ikatan alumni SMPN 4.
Saya atasnama pribadi dan Dinas Pendidikan mengucapkan terimakasih yang telah membentuk ikatan alumni yang sekaligus membentuk yayasan, ini merupakan suatu hal yang positif, seyogyanya bisa diikuti sekolah-sekolah lain, ucapnya.

Tedi menambahkan, kalau kita lihat para alumni SMPN 4 memberikan kontribusi yang sangat besar khususnya di Kota Tasikmalaya, salah satunya Wakil Walikota Drs. H.M. Yusuf, beliau adalah alumni SMPN 4, dan mudah-mudahan beliau ini akan memberikan energi positif kepada para alumni untuk senantiasa lebih meningkatkan tali persaudaraan diantara para alumni, dan lebih dari itu mungkin bisa membuat SMPN 4 lebih baik, tambahnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik