Kamis, 06 September 2018

Pengukuhan Kontingen Paralympic Kota Tasik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya dilaksanakan Pengukuhan Kontingen di ajang Pekan Paralympic Daerah Ke V Jawa Barat 2018, di Kabupaten Bogor pada 6 september 2018, (6/9/2018).

Hadir para pengurus dan atlit dari berbagai cabang olahraga dari Kota Tasikmalaya yang akan berlaga dalam event empat tahunan. Kontingen yang dikukuhkan terdiri dari 16 personel, termasuk 39 atlet yang bakal berlaga. 
Pengukuhan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H.Ivan Dicksan, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Hadian dan Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Tasikmalaya, Drs Aan.

Sekretaris Umum KONI Kota Tasikmalaya, Drs Aan, mengatakan, pihaknya terus melakukan pematangan persiapan para atlet sebelum keberangkatan. Kesiapan kontingen Kota Tasik untuk PEPARDA Jabar mendatang.

Pada kesempatan itu, Sekda mengatakan, Allhamdulillah, para atlet-atlet  yang cukup potensial, yang akan mengikuti sebanyak 10 cabor diantaranya, catur, renang, polly, bulutangkis, panahan, dll.
Kita do'akan mudah-mudahan bisa meraih prestasi yang baik dari sebelumnya. Minimal kita bisa mempertahankan prestasi daripada sebelumnya, katanya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik