Sabtu, 29 September 2018

Ketua, dengan Terbentuk IKA Bisa Terjalin Sinergitas antara Alumni


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya, Hasil Musyawarah Besar yang digelar Ikatan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Kota Tasikmalaya pada tanggal (11/08/2018 ) yang lalu telah membuahkan hasil H Novallutfie, SH,MH sebagai Ketua terpilih Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya masa bakti 2018-2021.

Menurut, Ketua Ikatan Alumni SMPN 4, H. Novallutfie SH,MH mengatakan, kita menggelar acara pengukuhan para pengurus dari mulai pembina, penasehat dan para pengurus, setelah pengukuhan ini kita akan bahas program jangka pendek dan jangka panjangnya, katanya, disela acara pengukuhan pengurus IKA di lingkungan SMPN 4 Kota Tasikmalaya, Sabtu (29/8/2018).

Novallutfie menambahkan, mudah mudahan dengan terbentuknya IKA ini bisa menjalin adanya keterikatan antara para alumni dengan SMP Negeri 4, untuk memperhatikan, mensejahterakan dan dapat saling membantu para alumni dan para siswa-siswi SMP Negeri 4. Dan bisa terjalin sinergitas antara para Alumni, pihak sekolah maupun pemerintah. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik