Selasa, 11 September 2018

Ishak Guru SMP 3 Gorontalo, Penyambutan SMP 10 Kota Tasik Luar Biasa


Mediatasik.com. Workshop program Kemendikbud Irjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang dilaksanakan di Wilayah Kota Tasikmalaya yang diikuti sebanyak 16 peserta/guru dari berbagai Propinsi diantaranya, Propinsi Maluku Utara, Sulteng, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Utara, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, dan Gorontalo.(5/9/2018).

Sementara itu, para peserta workshop disebar di sejumlah Sekolah Menengah Pertama yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya, seperti, SMPN, 1, 2, 5, 8, 10, 11, 13, dan SMPN 14. Dengan beberapa mata pelajaran seperti, Bahasa Inggeris, Matematika, Bahasa Indonesia, dan IPA.

Menurut Asep Sudrajat, S.Pd, Kabid GTK Kota Tasikmalaya mengatakan, Peserta workshop program kemitraan (on the job learning), dari Kemendikbud irjen GTK, ini berlangsung selama satu minggu dari mulai tgl 10 sampai 15 September 2018.

Salah satu peserta workshop  Ishak Ngadi guru SMPN 3 satu atap Tibawa dari Kab. Gorontalo, menjekaskan, banyak hal yang positif yang didapat di daerah Kota Tasik, salah satunya segi religinya, kemudian tentang  upacara yang dilaksanakan di SMP 10 Kota Tasik.

Hal hal positif salah satu contoh adalah pelaksanaan upacara bendera kemudian penyambutan dari kepala sekolah dengan teman-teman guru yang ada di SMPN 10 yang sangat luar biasa dan itu membuat kami sangat betah dan nyaman walaupun hanya beberapa  hari saja, katanya.

Ishak mengucapkan, Allhamdulillah tugas yang di libatkan pada kami, ini bisa kami maksimalkan dan untuk saya laksanakan dengan sasaran sebagai sharing  bersama teman-teman yang ada di SMP 10. Juga bisa kami terapkan dan dibawa ke daerah kami khususnya Gorontalo untuk bisa memajukan pendidikan di daerah kami, ucapnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik