Rabu, 19 September 2018

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota menggelar apel Operasi Mantap Brata 2018, dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dan Instansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri yang Kondusif" (19/9/2018).

Peserta Upacara terdiri dari Polresta, TNI, Dishub, Organisasi kemasyarakatan, dan Satpol PP. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Ma’ruf,S. IK., bertindak selaku pembina upacara.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H.M Yusuf, Perwakilan anggota DPRD Kota Tasikmalaya, unsur pejabat di lingkup Pemkot Tasikmalaya, tokoh Masyarakat, tokoh ulama dan sejumlah tamu undangan.

Kapolres Tasikmalaya Kota dalam sambutan Kapolri mengatakan, apel konsilidasi itu digelar sebagai persiapan personel sebelum diterjunkan ke lapangan dalam melakukan pengawasan Pemilu 2019 untuk suksesnya pemilu tersebut.
Pemilu adalah sarana berdemokrasi. Karena itu, kegiatan  pesta demokrasi Pemilu 2019 ini diharapkan berjalan aman, damai, jujur dan demokratis.

Potensi-potensi kerawanan dalam pemilu perlu diantisipasi sejak dini agar pemilu dapat berjalan lancar. Kapolri juga meminta untuk dilakukan pemetaan setiap kerawanan untuk memudahkan antisipai sejak dini, katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik