Selasa, 08 Januari 2019

CPNS Diharapkan Bekerja Secara Profesional


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Gedung Serba Guna Kota Tasikmalaya,  Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman memberikan pengarahan kepada ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus hasil seleksi tahun 2018, Selasa (8/1/2019).

Walikota Tasikmalaya, usia memberikan pengarahan mengatakan, pertama tentu harus mengucap syukur, karena tidak semua mendapat kesempatan yang sama seperti mereka, dari kuota 277 untuk Kota Tasik, hanya terisi 263, katanya.

Kita berharap agar mereka dapat bekerja secara propesional, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan banyak menuntut hak, tapi bekerja dengan baik. 
Dari jumlah kuota yang diberikan untuk Kota Tasik, jelas masih kekurangan, kalau ada seleksi, nanti kita usulkan lagi, termasuk seleksi formasi dokter, demikian harapannya.

Walikota menambahkan, pada waktu yang lalu formasinya untuk Dokter Spesialis, karena kita targetnya ingin membentuk Rumah Sakit tipe A, tetapi karena terkendala batas usia, jadi tidak bisa diisi.
Untuk kedepan, kalau ada seleksi lagi, kita usulkan untuk dokter umum, biar dokter spesialis menjadi bahan pemikiran kita, tambahnya.

Menurut, Kepala BKPPD Gungun Pahlagunara mengatakan, dari beberapa formasi yang dibuka, formasi tenaga kependidikan paling banyak, yakni 163 orang, tenaga kesehatan 78, dan tenaga teknis 22. Kalau berbicara kebutuhan pegawai, jelas masih kurang, dari 1.500 yang diusulkan, kita hanya mendapat jatah 277, itu pun hanya terisi 263. Jadi masih kurang sekitar seribuan lebih, katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik