Senin, 27 Mei 2019

Sekda Berikan Pengharagaan


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya digelar Apel gabungan dilanjutkan penyerahan SK pensiun dan pemberian penghargaan  Pegawai Negeri Sipil / Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tasikmalaya. Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan  Selaku Inspektur upacara, (27/5/2019).

Dalam sambutannya Sekda Kota Tasikmalaya mengatakan, memasuki masa purnabakti atau pensiun merupakan siklus bagi seorang ASN/PNS, sesuai dengan peraturan pemerintah Republik Indonesia nomor 37 tahun 2014 tentang penetapan pensiun pokok pensiunan pegawai negeri sipil dan janda/dudanya dan peraturan badan kepegawaian negera republik indonesia nomor 2 tahun 2018 tentang pedoman pemberian pertimbangan teknis pensiun pegawai negeri sipil dan pensiun janda atau duda PNS, katanya.

Pada kesempatan itu, Sekda mengucapkan terimakasih dan peghargaan yang luar biasa atas pengabdian pensiunan ASN kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan baik dan ini bukanlah akhir dari pengabdian kepada kota tercinta sehingga harapan Pemerintah Kota Tasikmalaya tetap memperjuangkan apa yang menjadi visi misi Pemerintahan Kota Tasikmalaya, ucapnya.

Sekda, berpesan kepada PNS /ASN yang masih aktif untuk selalu termotivasi diri dan serta jajaran lingkungan kerja untuk terus meningkatkan profesionalitas kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun Kota Tasikmalaya agar tercapainya visi misi Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani, demikian pesan yang disampaikan, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik