Selasa, 21 Mei 2019

Walikota Resmikan Hasil-hasil Pembangunan

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman meresmikan hasil-hasil pembangunan tahun anggaran 2018, bertempat di TPU (Tempat Pemakaman Umum) "AISHA RASHIDA" Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, turut hadir pada kesempatan itu, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Wakil Walikota Tasikmalaya, Forkopinda, Sekda Kota Tasikmalaya, para pejabat dilingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya, tokoh masyarakat, para Alim ulama, serta keluarga besar Tuan Azad, (21/5/2019).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, acara Peresmian Pembangunan ini merupakan acara penting, karena terkait upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya, dan perlu diketahui bersama pada tahun-tahun sebelumnya kegiatan peresmian pembangunan ini dilaksanakan ditiap-tiap kecamatan, namun pada tahun ini dilaksanakan disatu tempat yaitu di TPU (Tempat Pemakaman Umum) AISHA RASHIDA.

"Kami mengharapkan dari kegiatan ini ingin memastikan bahwa hasil pembangunan selama tahun anggaran 2018 betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tasikmalaya dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada".

Kegiatan pembangunan ini sebagaimana diamanatkan dalam  RPJMD Kota Tasikmalaya.
Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2017-2022, Visi Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani, kata walikota.

Walikota menambahkan, Pembangunan fisik kontruksi, bidang pendidikan, Kesehatan, Jalan, Irigasi, drainase, perhubungan dan pertanian, dengan jumlah kegiatan 2199, Allhamdulillah semuanya bisa terlaksana dengan baik. Semoga dengan tersedianya sarana dan prasarana  tersebut, diharapkan akan dapat membantu, mempermudah serta memperlancar aksesibilitas dan  pelayanan terhadap aktivitas warga masyarakat, demikian tambahnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik