Rabu, 29 Mei 2019

Wagub, Jawa Barat Memiliki Produk yang Berkualitas

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya dalam rangka syiar Ramadhan bersama Wakil Gubernur Jawa Barat dan dilanjutkan penyerahan santunan yatim piatu dan salafiyah beserta Baznas Provinsi Jawa Barat, acara dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Drs. H. UU Ruhzalul Ulum, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Unsur Forkopinda, Baznas Provinsi Jawa Barat, dan Tokoh masyarakat, (29/5/2019).
Ucapan selamat datang disampaikan Wakil Walikota Tasikmalaya kepada Wakil Gubernur Jawa Barat juga selamat menunaikan ibadah shaum 1440H / 2019M kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya. Bulan ramadhan merupakan momen sangat baik untuk mentarbiyah hati, jiwa dan akhlak bersosial baik antar jamaah ataupun individu, ucapnya.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur mengatakan, bahwa Kota Tasikmalaya terkenal dengan Kota Santri karena Kota Tasikmalaya terdapat 1200 pondok pesantren yang tersebar di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya memiliki pedoman dalam kehidupan sehari-hari, sesuai perda no.7 tahun 2014 tentang tata nilai kehidupan masyarakat yang religius.

Jawa Barat juga sebagai destinasi pariwisata di Indonesia, dan memiliki produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi sehingga mampu berdaya saing di tingkat global yang sesuai dengan Program visi dan misi Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Jabar Juara, katanya.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Gubernur Jawa Barat mengucapkan terimakasih kepada donatur Baznas Provinsi Jawa Barat yang telah menyumbangkan rezekinya untuk menyantunkan kepada 50 orang yatim Piatu dan 10 salafiyah, ucapnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik