Selasa, 14 Mei 2019

Wakil Walikota Tasik, Mengajak Bersama-sama Menjaga Hasil Pembangunan

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Masjid Attamaro, Perum Griya Abdi Negara Tamansari Kota Tasikmalaya dilaksanakan Safari ramadhan tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019. Acara dihadiri, Wakil Walikota Tasikmalaya, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya dan Tamu undangan. Senin,(13/5/19).

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf dalam sambutannya, mengucapkan selamat menunaikan ibadah shaum 1440H / 2019M kepada seluruh warga masyarakat Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, Bulan ramadhan  memiliki keutamaan yang tinggi atas bulan yang lainnya. Keutamaan yang terdapat pada bulan ramadhan hendaklah bisa meraih dengan cara mengoptimalkan seluruh potensi yang ada dalam diri untuk senantiasa menjalankan ibadah shaum dengan penuh keimanan, kesabaran dan keyakinan untuk mendapat pahala dari allah swt, menjauhi segala hal yang akan membatalkan puasa dan membatalkan pahala puasa seperti berbuat gibah dan menyebarkan hoax tanpa melalui tabayyun/klarifikasi.

Sementara itu, Wakil Walikota Tasikmalaya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bersama-sama menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai dan terus bekerjasama bahu membahu dalam membangun Kota Tasikmalaya menuju Kota yang Maju, Religius dan Madani, demikian ajaknya, (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik