Minggu, 08 Maret 2020

Kapolsek Tamansari Bersama PHCT Tanam Bibit Pohon Keras

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kegiatan Kopidarat Gabungan (Kopdargab) PHCT( Paguyuban Honda Clasick Tasikmalaya) ke VII koordinator wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya yang dilaksanakan di Lapang Situ Cibeureum Kel. Tamanjaya Kec. Tamansari Kota Tasikmlaya. (8/3/ 2020).
Kegiatan dihadiri oleh, Kapolsek Tamansari IPTU Nurozi  SE , Kanit Sabhara AIPTU Surmana , Kanit Intelkam Polsek Tamansari AIPTU Didit   serta Bhabinbakmtibmas   Kel.  Tamanjaya Kec. Tamansari BRIPKA Budiman. SH.

Kopdargab PHCT yang diikuti oleh 22 club Kota/Kab. Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar diantaranya, Old Brother, HSC, CB Bringka, Old Duck, HKT, Sakota, BTIC, Ribet, Ghost, KCS, Custom Rider, Bhos, Kuya Aspal, Awet rajet, Kadu, Slip Kopling, KACC, Let's 90, HCK, HOCTS, dan Entog Turki, C70 Pangsi dengan peserta kurang lebih 300 orang.

Kapolsek Tamansari IPTU. Nurozi,. SH, mengapresiasi kegiatan Kopidarat Gabungan Paguyuban Honda Clasick Tasikmalaya ke VII koordinator wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya,

"Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan tehadap panitia yang telah peduli terhadap lingkungan dengan kegiatan penanaman pohon yang dibawa masing-masing dari rumahnya".

Kapolsek menambahkan, kami merasa bangga dengan adanya komunitas motor tua namun tidak lupa dengan menggunakan helm dan mematuhi peraturan Lalu lintas, baik kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan pribadi, katanya.

Kapolsek menghimbau, agar selalu menjaga kondusifitas diri pribadi dan kelompok jangan terprovokasi dengan hal hal yg merugikan, baik Miras maupun Narkoba serta berandal bermotor, imbaunya.

PHCT menyerahkan bibit pohon secara simbolik kepada Kapolsek Tamansari sebanyak 43 bibit pohon keras seperti, pohon mangga, alpukat, manggis,

Usai acara tersebut dilanjutkan dengan Tausyiah dari Ustd Acep Arifin Ketua DKM Masjid Kec. Tamansari, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik