Rabu, 11 Maret 2020

Polsek Tamansari Razia Knalpot Bising Dalam Rangka Antisipasi Berandal Bermotor

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Razia Kendaraan Bermotor dengan Sasaran Knalpot Bising dan Kendaraan yang tidak dilengkapi dengan Perlengkapan lainnya dilaksanakan di depan Sekolah SMKN 3 Kota Tasikmalaya dan Mako Polsek Tamansari, Rabu, (11/3/2020).
Adapun personil yang dilibatkan pada kegiatan tersebut, Iptu Nurrozi. SE Kapolsek Tamansari, Ipda Asep Mulyana. Waka Polsek Tamansari, Aiptu Nana. S, Aiptu Didit, Aiptu Sudarto, Bripka Refi.S, Bripka Sigit .SH, Bripka Budiman. SH, Brigpol Diki. D. SH.

Pelaksanaan Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Tamansari melalui koordinasi dengan Pihak Sekolah SMKN 3 Kota Tasikmalaya mengadakan pemeriksaan kendaraan yang dipakai siswa siswi SMKN 3 yang tidak membawa Helm dan berknalpot Bising.

Selanjutnya, yang memarkirkan kendaraan melanggar aturan, mengumpulkan siswa siswi yang melanggar aturan dan selanjutnya diberikan bimbingan dan arahan, untuk mengganti knalpot yang bising dengan didampingi orang tua siswa dan siswa diminta untuk merusak knalpot bising tersebut agar tidak bisa dipergunakan lagi.

Kapolsek Tamansari menjelaskan, telah berhasil menjaring 42 kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan maupun perlengkapannya. Dan selanjutnya bekerjasama dengan pihak sekolah dan keluarga / Ortu Siswa untuk membenahi dan mengganti kendaraannya dengan sparpack yang standart Pabrik.

Kendaraan yang sudah dilengkapi dan lengkap diserahkan kembali kepada orang tua siswa setelah diberikan pembinaan dan arahan. Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib, katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik