Senin, 02 Maret 2020

Wali Kota Tasik Pimpin Apel Gabungan


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya digelar apel gabungan selaku Inspektur Upacara Wali Kota Tasikmalaya Drs. H  Budi Budiman, Senin (2/3/2020).

Apel gabungan yang dirangkaikan dengan penyerahan Surat Petikan Keputusan Walikota tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS sebanyak 262 orang. Pengambilan Sumpah Janji PNS, dan Penyerahan SK Pensiun TMT 1 Maret 2020, selain itu juga penyerahan satu unit kendaraan Ambulance dari PMI Pusat kepada PMI Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, bahwa apel gabungan yang digelar kali ini merupakan apel gabungan perdana yang mengacu kepada Peraturan Walikota Tasikmalaya Nomor 3 tahun 2020, yang dirangkaikan dengan penyerahan petikan Keputusan Walikota Tasikmalaya tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pengambilan sumpah/ janji PNS Formasi tahun 2018, dilanjutkan penyerahan Petikan Keputusan Walikota Tasikmalaya bagi PNS yang memasuki masa pensiun TMT 1 Maret 2020.

CPNS yang diangkat menjadi PNS sebanyak 262 orang, sementara jumlah ASN dilingkungan Pemkot Tasikmalaya yang pensiun TMT 1 Maret 2020 sebanyak 25 orang diantaranya, Inspektorat 1 orang, Dinas Pendidikan 16 orang, RSU dr Soekardjo 1 orang, Sekretariat DPRD 1 orang, Lingkup Kecamatan 5 orang, dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak 1 orang,

"Kepada yang telah memasuki purna tugas, kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas selama menjalankan tugas pengabdian kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya", katanya.

Wali Kota berpesan kepada PNS yang baru diangkat, "wujudkanlah rasa syukur saudara-saudara atas amanah yang diembankan ini dalam bentuk semangat dan kinerja saudara-saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, agar kualitas kinerja semakin meningkat", pesannya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik