Selasa, 20 Oktober 2020

Pada Peringatan HUT Partai Golkar Ke-56 Ziarah Ke TMP Kusumah Bangsa

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-56 Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya, Selasa (20/10/2020).
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Drs H M Yusuf mengatakan kegiatan Ziarah dan Tabur bunga ini sudah menjadi agenda rutin setiap peringatan Hari Ulang Tahun Golkar, dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

H M Yusuf menjelaskan, tema yang diusung pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-56 pada tahun 2020 yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. Dalam situasi Pandemi Covid-19 kita harus bisa menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun di air mengalir dan Menjaga jarak).

Sementara untuk tingkat perekonomian kita harus bangkit, karena terjadi keterpurukan ekonomi ditengah Pandemi Covid-19 ini harus dibangkitkan kembali, sehingga Pemerintah Pusat mencanangkan tentang pemulihan ekonomi. 

Banyak bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat kepada para pelaku UKM dalam rangka pemulihan ekonomi, yang kita harapkan dengan pemberian bantuan ini ekonomi kita akan bangkit. 
Para pelaku usaha bisa berjalan lagi tapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kemudian di Pilkada menang, sekarang ini ada 8 Daerah yang sedang melaksanakan Pilkada termasuk Kabupaten Tasikmalaya yang juga tengah melaksanakan Pilkada.

"Kita diminta oleh Pengurus pusat dan Provinsi untuk turut membantu pemenangan kader Golkar yang ikut di kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya", pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik