Jumat, 02 Oktober 2020

Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Jabar ke Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya

Mediatasik.com. Dalam rangka silaturahmi bersama pimpinan pondok pesantren Se Kota Tasikmalaya. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman beserta Wakil Wali Kota Muhammad Yusuf menerima kunjungan kerja Wakil Gubernur Jawa Barat Drs. H. Uu Ruhzanul Ulum.

Acara dihadiri Unsur Forkopimda, Sekertaris MUI Kota Tasikmalaya, Pimpinan Pondok Pesantren Se Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. (1/10/ 2020)

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu mengapresiasi diadakannya kegiatan silaturahmi antar pimpinan pondok pesantren se Kota Tasikmalaya ini, karena dengan kegiatan silaturahmi ini dapat dijadikan ajang saling mengingatkan tentang kewaspadaan dalam menyikapi Covid-19. 

Uu juga mengingatkan kepada para pimpinan pondok pesantren di wilayah Kota Tasikmalaya untuk selalu waspada dan benar-benar mengamati kondisi santri-santrinya.

"Apabila memiliki santri yang memiliki gejala, untuk langsung menghubungi dinas kesehatan setempat , puskesmas atau Tim Gugus Tugas. Jangan dianggap remeh. " katanya.

Bahwa kesigapan dalam menyikapi Covid-19 tidak hanya menjadi kewajiban Kepala Daerah akan tetapi menjadi kewajiban seluruh lapisan masyarakat, tehas Uu

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tasik menghimbau kepada seluruh pimpinan pondok pesantren untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan menjaga protokol kesehatan seperti Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun di pondok pesantrennya masing-masing. Hal ini dilakukan untuk dapat memutus penyebaran covid-19, imbaunya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik