Kamis, 15 Oktober 2020

Tim Monev Pembangunan di Kota Tasikmalaya Melaksanakan Monitoring Evaluasi

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf bersama Tim Monev Kota Tasikmalaya melaksanakan Monitoring Evaluasi (Monev). Monev Pembangunan fisik konstruksi Tahun Anggaran 2020 dilaksanakan di wilayah Kecamatan Indihiang (15/10/2020)
Sebanyak lima titik pekerjaan bangunan fisik diantaranya, Pembangunan Gedung Kecamatan Indihiang, Rehab kelas di SDN 4 Sindangpalay, Pembangunan Gedung PSC 119, Rehab Irigasi dengan panjang 116 m yang terletak di Jalan Ir H Djuanda, dan pembangunan Kantor Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya, menegaskan peranan pengawas harus betul-betul melaksanakan fungsi pengawasannya agar kualitas bangunan yang dihasilkan juga tidak mengecewakan dan sesuai dengan perencanaan.

Sementara untuk pengerjaan Gedung PSC 119 yang agak terlambat, Wakil Wali Kota menerangkan bahwa ia telah meminta kepada pihak ketiga agar dapat menambah frekwensi kerja nya.

Saya sudah menyarankan untuk dikerjakan siang malam, untuk mengejar target. Karena ini target sampai Bulan November harus sudah selesai.

Dan juga menegaskan bahwa Pemerintah selaku pengguna tidak ingin menerima hasil pekerjaan yang kualitasnya tidak bagus. “Harus sesuai dengan Bestek yang sudah ada” pungkasnya.(mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik