Selasa, 20 April 2021

Plt. Wali Kota Menerima Bantuan Baju Hazmat dari ACE Kawan Lama Foundation

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya Plt. Wali Kota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf, menerima penyerahan APD Hazmat dari Kawan Lama Foundation (Ace Hardware) kepada Satgas Penanganan Covid-19 pada Selasa, (20/4/2021).
Pada acara penyerahan dihadiri Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H Ivan Dicksan, Plt Kepala BPBD H Undang Hendiyana, Kadinsos H Abu Mansyur dan lainnya.

Kegiatan sosial Kawan Lama Group melanjutkan kegiatan donasi Alat Perlindungan Diri (APD) sebanyak 320 Hazmat sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penanggulangan Covid-19.

Plt. Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih atas bantuan APD Hazmat dari Kawan Lama Foundation (Ace Hardware). Ini sangat penting dan membantu sekali untuk para petugas terutama yang menangani langsung pasien Covid 19. Terutama bagi pihak rumah sakit dalam pengadaan alat ini.

“saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Store Manager Ace Asia Plaza Tasikmalaya, Syafii mengatakan pihaknya telah menyalurkan bantuan di Kota Tasikmalaya memasuki tahap ketiga sebanyak 320 Baju Hazmat. Kegiatan ini terus berkelanjutan. Karena Kawan Lama Foundation sendiri memiliki empat pilar. Yakni, pilar Kemanusiaan, Pendididkan, Lingkungan Hidup dan Pengembangan Masyarakat, katanya.

Syafii berharap dengan adanya bantuan ini, Kawan Lama Foundation bisa berkontribusi terhadap Indonesia dan pandemi ini segera berlalu sehingga pertumbuhan ekonomi di masyarakat kembali pulih, demikian harapannya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik