Kamis, 09 September 2021

Dishub Kota Tasikmalaya Adakan Vaksinasi Massal

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya menyelenggarakan vaksinasi dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2021, bertempat di halaman Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya. Kamis, (08/09/2021).
Vaksinasi ini dilaksanakan untuk masyarakat yang belum di vaksin khususnya untuk masyarakat transportasi, logìstik, masyarakat umum dan penyandang disabilitas dengan target sekira 1000 peserta
Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar menjelaskan, Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tahun 2021. 

Kita punya target 1000 peserta vaksinasi, dan melibatkan 42 tenaga kesehatan termasuk dokter untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama.

"Sasarannya, masyarakat transportasi, logistik, masyarakat umum, dan yang paling penting kita ingin merangkul masyarakat atau kaum disabilitas", jelasnya

Menurutnya, masih banyak kaum disabilitas yang belum tersentuh vaksinasi, sehingga kami punya program dengan teman-teman di Dishub Kota Tasikmalaya untuk memberikan layanan terbaik dengan caranya kita jemput para lansia dan disabilitas dari rumah masing-masing dengan menggunakan bis, dan setelah selesai di vaksin kita antarkan ke rumahnya masing-masing dan diberikan sedikit kadeudeuh, ungkapnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2
Media Tasik