Selasa, 07 September 2021

Mendukung Program PMI, Camat Tawang Turut Berpartisipasi Donor Darah

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dalam rangka mendukung program kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tasikmalaya dalam pemenuhan kebutuhan darah. Perkumpulan Masyarakat Tanggap Donor Darah (Permatadora) bersama PMI  Kota Tasikmalaya menggelar donor darah bertempat di Ball Room Hotel  Santika Kota Tasikmalaya, Selasa (07/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut yang tampak hadir turut berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan donor darah diantaranya, Camat Tawang Kota Tasikmalaya Deni Kurniawan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Aksi kegiatan donor darah ini sebagai solidaritas sosial di masa pandemi, di mana kegiatan ini salah satu bentuk partisipasi, bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kota Tasikmalaya dengan cara membantu menyediakan stok darah di PMI.

Usai donor darah Deni mengajak, mari kita bantu orang-orang yang membutuhkan darah guna melanjutkan hidup mereka, karena darah yang kita sumbangkan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan dan ini sebagian dari nilai ibadah serta saling tolong menolong, ajaknya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2
Media Tasik