Sabtu, 18 September 2021

Ucu, Taqwa Menjadi Dasar Utama Dalam Melangkah Kedepan


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pelantikan dan Rahmatan (Serah terima jabatan) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Masabakti 2021-2025, di Aula Gedung DPRD Kota Tasikmalaya Sabtu, (18/9/2021).

Ucu Nurdin, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah mengatakan, dalam hal ini Pemuda peduli masyarakat juga membantu masyarakat mendengar, melihat, ketika apa yang menjadi kesulitan di masyarakat, berharap pemuda Muhammadiyah hadir disana untuk memberikan solusi. 

Pada kesempatan ini.kita juga akan membagikan 100 paket sembako untuk warga yang terdampak di situasi pandemi ini. Kemudian nanti kita akan lanjutkan dengan pembagian APD juga, masker, handsanitaizer, dan sebagainya.

Menurutnya, Pemuda Muhammadiyah kedepannya akan membangun dulu silaturahim bersinergi dengan pihak-pihak lain dalam rangka kolaborasi dan kemudian dalam mewujudkan tagline kami

"Pemuda berkarya, pemuda berdaya, dan pemuda bertaqwa tentunya, di masa pandemi ini diharapkan pemuda berdaya, jadi dengan adanya covid ini jangan dijadikan alibi untuk berdiam diri, tetapi harus bangkit dan berdaya", katanya.

Selain itu juga harus menghasilkan karya juga dan taqwa ini menjadi dasar utama dalam langkah kedepan sebagai perjalanan satu periode kedepan, berkaitan dengan pemuda berdaya kami akan bekerjasama dengan majelis wakaf dan akan memberdayakan lahan-lahan wakaf yang belum optimal produktif, kita akan menggarap itu semuanya.

"Mudah-mudahan di kepengurusan ini akan hadir pemuda-pemuda berdaya dalam hal pertanian, ekonomi, sosial dan sebagainya" ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim mengucapkan selamat atas dilantiknya PD Pemuda Muhammadiyah Periode 2021-2025. 

Aslim mengapresiasi dengan adanya agenda yang cukup menarik, di sisi lain kegiatan pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kemudian ada launching Pemuda Peduli Kesehatan Masyarakat (PPKM).”katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik