Kamis, 16 September 2021

Disnaker Kota Tasikmalaya, Pelatihan Digital Marketing

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya Tahun anggaran 2021 menyelenggarakan Pendidikan dan  Pelatihan Digital Marketing bertempat di salah satu Aula Lembaga Pendidikan Jalan Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, (Kamis, 16/9/2021).
Kepala Bidang Pelatihan Produktivitas Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi (P3TKT) Dra. Hj Nining Herlina, M.Si dalam laporannya menyampaikan, saat ini teknologi dan internet sedemikian maju, kegiatan pemasaran tentu perlu memanfaatkan teknologi dan internet yang jauh lebih menguntungkan, hampir di seluruh dunia khususnya di Indonesia orang menghabiskan waktu dengan gadget.

Perkembangan Ketenagakerjaan dirasakan mengalami pasang surut diakibatkan krisis ekonomi dan pandemi covid 19, sehingga dampak terhadap kehidupan sosial ekonomi. Untuk mengantisipasi upaya peningkatan SDM sehingga dapat menciptakan peluang lapangan kerja yaitu dengan melaksanakan pelatihan kerja.

Dengan maksud untuk membangun ekonomi yang produktif sebagai modal dasar berkelanjutan. Untuk menciptakan dan memperluas lapangan pekerjaan, memeratakan pendapatan masyarakat, meningkatkan taraf hidup masyarakat, peserta pelatihan mampu menguasai teknik pemasaran secara daring dengan memanfaatkan berbagai platform digital, laporanya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya Rachmat Mahmuda SE, MM.,mengatakan, peserta pelatihan mampu menguasai teknik pemasaran secara daring dengan memanfaatkan berbagai platform digital.

"Kita mengharapkan dengan adanya teknologi internet nanti bagi mereka yang ingin bekerja dibutuhkan SDM yang menguasai digital marketing" 

Kegiatan ini dibagi 2 bagian shift, shift 1 mengikuti pembukaan di lokasi dan shift 2 mengikuti acara secara virtual melalui   zoom meeting di rumah masing-masing, ujarnya. (mdt 1/2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik