Sabtu, 25 September 2021

Penyerahan SK DPP ARWT Indonesia Kepada Ketua DPC ARWT Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di salah satu Rumah Makan di Jalan Letjen Mashudi digelar Kegiatan Penyerahan SK DPP ARWT Indonesia Dari Pimpinan Sidang Muscab Kepada Ketua DPC ARWT Indonesia Kota Tasikmalaya Periode 2021-2026, Sabtu,(25/9/2021)
Dalam sambutan, Ketua DPC ARWT Indonesia Kota Tasikmalaya, Odang Saepudin, SE mengatakan, sebaiknya ARWT sebagai mitra Pemerintah, ada 4 kesinambungan yaitu partisipasi, pemberdayaan, demokrasi dan transparansi, untuk itu kami mengajak kepada anggota ARWT Kota Tasikmalaya yang hadir disini.

"Mari kita bersama-sama menjalankan ARWT lima tahun ke depan, ARWT sebagai mitra Pemerintah yang terus bekerjasama di mulai dengan niat yang baik,” katanya.

Sementara, Kabag Pemerintahan, Drs Maman R Setiadi, M.Si memohon maaf atas ketidak hadiran bapak Wali Kota Tasikmalaya di acara ini, dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa di wakilkan.

Menurutnya, pemerintah tidak akan berhasil tanpa partisipasi masyarakat, dimana masyarakat itu terdiri dari RT dan RW. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak selaku Ketua RT dan RW yang ada di Kota Tasikmalaya yang jumlahnya sampai bulan Juli 2021, RW sebanyak 587 dan RT ada sekitar 6803, katanya.

Kami ucapkan selamat bertugas kepada Ketua DPC ARWT Indonesia Kota Tasikmalaya periode 2021-2026 dan diharapkan segera mengadakan rapat kerja kaitannya dengan penyusunan pengurus dan penyusunan AD/ART dan lain sebagainya. Teruslah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya, ungkapnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik