Minggu, 09 Oktober 2022

Jalan Sehat "Mapah Sauyunan" Pada Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-21

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf melepas ribuan warga masyarakat Kota Tasikmalaya yang mengikuti kegiatan Mapah Sauyunan Jalan Santai dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21, dengan mengambil start/finish di halaman Bale Kota Tasikmalaya.
Sebelum pelepasan peserta jalan santai Mapah Sauyunan Wali Kota Tasikmalaya melaksanakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada kaum jompo. Minggu (9/10/2022).
Acara dihadiri, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Forkopimda, Dandim, Kejari, Kapolres Tasikmalaya Kota, Danlanud yang mewakili, para pejabat Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Ketua Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua OJK, dan para undangan lainnya.

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan, dalam rangka Hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 21. Alhamdulillah hampir kurang lebih 16 ribu tiket gratis yang kita sebarkan sudah habis. Adapun hadiahnya ada, sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, dan banyak lagi hadiah lainnya. 

"Tapi yang penting hari ini kita jalan sehat Mapah Sauyunan. Mudah- mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar" katanya.

Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat melaksanakan rangkaian peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya dengan meriah. Salah satunya kegiatan Jalan sehat Mapah Sauyunan dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21, pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik