Kamis, 13 Oktober 2022

Kecamatan Cihideung Gelar Jalan Sehat Pada Rangkaian HUT Kota Tasikmalaya Ke 21

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Muslim, S.Sos.,M.Si didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik, Sekretariat Daerah Drs H Maman Rohman’ Setiadi, M.Si, Camat Cihideung Drs H Soni, M.Si melepas peserta gerak jalan sehat bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cihideung, Kamis (13/10/22). 

Sambutan Wali Kota Tasikmalaya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik, Setda Kota Tasikmalaya Drs. Maman Rohman Setiadi, M.Si, mengatakan, ini merupakan suatu kesempatan yang membahagiakan bagi kita semua, setelah sekira dua tahun lamanya rangkaian peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya harus diperingati secara sederhana mengingat adanya pembatasan kegiatan dikarenakan pandemi Covid-19.

Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya dengan meriah hingga Kecamatan. Beberapa kegiatan seperti, senam Aerobik, Jalan Sehat dan gelar produk UMKM tingkat Kecamatan Cihideung. 

Memasuki usianya yang ke-21, patut kita syukuri bersama, Kota Tasikmalaya telah mengalami banyak perubahan positif yang dapat kita rasakan bersama, katanya. 

Keberhasilan pembangunan yang diikuti dengan sederet raihan prestasi memang menjadi kebanggaan tersendiri. Meskipun tidak dipungkiri jika kebanggaan tersebut mengandung konsekuensi untuk senantiasa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi tersebut. 

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi kita semua untuk menjalin tali silaturahmi baik antar Pemerintah, masyarakat dan semua unsur yang ada di Kecamatan Cihideung, ungkapnya, (mdt 1/2). 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik