Rabu, 12 Oktober 2022

Mall Pelayanan Publik Hadir di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Kuningan bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Rabu (12/10/2022).
Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan, Mall Pelayanan Publik hadir sebagai salah satu terobosan pemerintah dalam menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang cepat, tepat, murah dan pasti dengan mengintegrasikan seluruh jenis pelayanan yang ada di suatu daerah ke dalam satu tempat dan sistem.

Salah satu ukuran kinerja penyelenggaraan pemerintahan, termasuk di dalamnya penyelenggaraan Pemerintahan Daerah adalah meningkatnya kualitas pelayanan publik, katanya.

Wali Kota menambahkan, kita semakin dituntut untuk menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang mewarnai penyelenggaraan pelayanan publik yang menjadi tanggungjawab kita. 

Sistem dan prosedur pelayanan yang berbelir-belit dan tidak pasti, tidak terintegrasi serta sumber daya manusia tidak profesional mengakibatkan tingginya biaya dan lamanya proses layanan baik perizinan maupun non perizinan.

Kehadiran mall pelayanan publik Kota Tasikmalaya diharapkan juga dapat memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dalam mengakses dokumen perizinan dan dokumen lain yang dibutuhkan, pungkasnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik