Senin, 27 Agustus 2018

Bina Wilayah Tim Penggerak PKK di Kel. Awipari Cibeureum


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bina Wilayah Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya Di TP. PKK Kec. Cibeureum, bertempat di Kelurahan Awipari, Cibeureum Kota Tasikmalaya. Hadir pada acara, Ketua PKK Kota Tasik Hj. Eti Atiyah, kader PKK, unsur TNI/Polri, serta Kader Posyandu Kec. Cibeureum, (27/8/2018).

Camat Cibeureum Maman. R Setiyadi, dalam sambutannya mengatakan, semoga kehadiran Ketua beserta para pengurus PKK Kota Tasik bisa memberikan motifasi bagi pengurus PKK tingkat kecamatan Cibeuereum.

Kehadiran Ibu ketua menjadi evaluasi bagi PKK diwilayah kami, juga sebagai motor penggerak dan penyemangat untuk menaikkan kualitas Para kader PKK dan Posyandu.

Tahun 2019 kami siapkan program tata rias bagi para kader PKK, yang kita bawa melalui program PIWK ( Pagu Indikatif Wilayah Kecamatan ), dengan tujuan menciptakan Wirausahawan Baru, katanya.

Sementara itu, Ketua PKK Kota Tasikmalaya Hj. Eti Atiyah mengatakan, pembinaan yang kami lakukan baik dalam hal Administrasi, kelembagaan maupun pelaksanaan teknis 10 program PKK dalam upaya memantapkan gerakan PKK di wilayah Kec.Cibeureum, kata ketua PKK Kota Tasik.

Ketua PKK berharap, melalui kegiatan Bina Wilayah ini, dapat menjadi bahan masukan dan perbaikan kedepan, sehingga pelaksanaan 10 program PKK bisa berjalan dengan baik dan benar, harapnya, (mdt 1-2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik