Kamis, 23 Agustus 2018

Yudanegara Festival Resmi dibuka Walikota Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kegiatan Yudanegara Festival (Yudafest ke 2) di Kota Tasikmalaya, dibuka secara resmi oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, yang berlokasi di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya. (23/8/2018)

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya, mengapresiasi atas kegiatan ini, yang menampilkan berbagai seni budaya agar menjadi potensi seni budaya di Kota Tasikmalaya.
Juga aneka kuliner yang nantinya akan mampu meningkatkan semangat dan motivasi dalam berkreasi menuju peningkatan ekonomi masyarakat yang lebih baik, kata Walikota

Ketua Pelaksana Teten Rustendi menjelaskan, kegiatan Yudafest ini menjadi ajang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya.
Berbagai jenis stan/kios, kami sediakan untuk para pelaku ekonomi kreatif yang ada di Tasikmalaya, tentunya juga ajang promosi seni budaya Kota Tasikmalaya, jelasnya.

Ketua berharap, semoga kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang baik kepada pemerintah Kota Tasikmalaya khususnya di sektor ekonomi,” harapnya. (mdt 1-2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik