Kamis, 18 Februari 2021

H. M. Yusuf Membuka Resmi Musrenbang Disporabudpar Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Gedung Kesenian Komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya. Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya gelar kegiatan Musyawarah Perencanan Pembangunan (Musrenbang Sektoral) Tahun 2021, penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2022. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf.
Dengan tema “Memacu Pertumbuhan dan Pemerataan Pembangunan Menuju Masyarakat Maju dan Madani”  Kamis (18/2/2021).

Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya Hadian melaporkan, dengan dilaksanakan kegiatan Musrenbang Sektoral ini untuk menyusun perencanaan terhadap program-program kegiatan strategis tahun 2022 sesuai dengan prioritas pembangunan bidang kepemudaan, olahraga, kebudayaan dan bidang pariwisata.

Dengan jumlah peserta masing-masing bidang 20 orang, total peserta adalah 80 orang, dibagi dalam 4 hari. Untuk hasil yang diharapkan yakni terealisasinya program urusan pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata diantaranya, Bidang Kepemudaan dan Olahraga. Bidang Kebudayaan. Bidang Pariwisata, jelasnya.

Sementara sambutan Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan  bahwa banyak hal yang harus di benahi dalam upaya pembangunan bidang Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata.
Hal ini berarti masih banyak yang harus kita kerjakan untuk menjadikan landasan pembangunan ini kokoh.

Disporabudpar ini betul-betul bisa memberikan perhatian. Karena tugas pokok kita adalah melayani masyarakat supaya tujuan yang diharapkan oleh Pemerintah dan DPRD ini adalah bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat. 

Sesuai dengan tema pembangunan tahun 2022 yang di jabarkan melalui salah satu sasaran prioritasnya adalah pertumbuhan dan pemerataan ekonomi serta peningkatan daya saing daerah melalui pengembangan pariwisata kota,
.
H M. Yusuf berharap Disporabudpar mampu untuk mewujudkan apa yang telah menjadi prioritas pembangunan Kota Tasikmalaya untuk tahun 2022 yang akan datang,” harapannya.(mdt 1/2)


 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik