Senin, 01 Februari 2021

Sekda Kota Tasik Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Tawang

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya dilaksanakan di Aula Kec. Tawang dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan , M.Si, serta dihadiri perwakilan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Danramil, Kapolsek, para kepala OPD, Tokoh masyarakat, dan para undangan.(1/2/2021).
Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang ini kegiatan secara rutin dilaksanakan, terkait dengan usulan-usulan. Memang kita harus berangkat dari kondisi objektif wilayah masing-masing. 

Kecamatan Tawang pendekatannya akan berbeda dengan kecamatan yang lainnya seperti halnya Kecamatan Cihideung dan sebagian Kecamatan Cipedes itu pendekatannya akan berbeda dengan misalnya Kecamatan Tamansari, Purbaratu, dan Cibeureum yang mungkin  kebutuhan infrastrukturnya masih besar.

Mudah-mudahan Musrenbang kita pada hari ini di Kecamatan Tawang mendapatkan ridho Alloh Swt, karena orientasi kita adalah kepentingan masyarakat dan mudah-mudahan melalui ihtiar kita bersama, permasalah - permasalahan di masyarakat bisa kita atasi bersama, harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama tentang Protokol kesehatan di Kota Tasikmalaya yang masih rendah.
Menurut Drs. H. Ivan Dicksan, dari hasil evaluasi dan analisa Tim Ahli Provinsi Jabar. Kota Tasikmalaya masuk sebagai kota yang tidak patuh jaga jarak di Jabar dalam melaksanakan protokol kesehatan, ditengah situasi pandemi Covid-19.

Namun diharapkan minggu ini ke depan, Kota Tasikmalaya tidak lagi menyandang predikat itu. Kami sudah beberapa kali menghimbaunya, agar tidak berkerumun, katanya, usai menghadiri Musrenbang di Kecamatan Tawang, Senin (01/02/2021).

Selama ini, pihaknya sudah melakukan operasi yustisi, termasuk malam hari guna untuk memberikan himbauan kepada warga, supaya jangan berkerumun. Terkait pemakaian masker, tidak ada kendala, hanya jaga jarak saja. Tapi kita akan terus berupaya, tanpa lelah untuk memberikan edukasi kepada sejumlah masyarakat, tuturnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik