Sabtu, 06 Februari 2021

Hasil Musorkotlub KONI Kota Tasikmalaya, Ketua H. Arif Surahman Kini Dilantik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tasikmalaya masa bakti Tahun 2021-2025, yang dilaksanakan disalahsatu Hotel Jln HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya yang juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf,  Ketua KONI Provinsi Jawa Barat Brigjen (Purn) H Ahmad Saefudin, SE.,MM., Sabtu (06/2/2021).
Hadir pula, Wakl Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Muslim,S.Sos, Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, SM, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Hadian, Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya H Ucu Anwar S, Kabag Kesra Setda Kota Tasikmalaya H Nasihin, perwakilan pengurus Koni se Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Koni Kota Tasikmalaya terpilih H Arif Surahman, SE.,MM, beserta para pengurus KONI Kota Tasikmalaya secara resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Barat Brigjen (Purn) H Ahmad Saefudin,SE.,MM., ditandai dengan penyerahan bendera pataka Koni dari Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat kepada Ketua Umum KONI Kota Tasikmalaya, dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua KONI terpilih Arif Surahman mengatakan, dengan komitmen kita dengan orang-orang proporsional dalam artian mereka mampu olahraga, mempunyai keinginan untuk memajukan olahraga, dan mereka semangat untuk memajukan bersama-sama dengan cabor atau dengan ketua cabor dan dengan atlit. 

Dan jangan menjadikan KONI itu yang disegani danseterusnya, padahal pokoknya hanya bagian penyambung lidah pemerintah dengan cabor, oleh karena itu saya akan usahakan kedepannya dengan para ketua cabor dengan atlit rencanakan bersama-sama untuk memajukan olahraga di Kota Tasikmalaya, katanya.

Pada kesempatan itu, H M Yusuf menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus KONI Kota Tasikmalaya yang telah dikukuhkan dengan masa bakti tahun 2021-2025 yang merupakan hasil dari Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa Koni Kota Tasikmalaya.

Pelantikan pengurus Koni Kota Tasikmalaya yang baru diharapkan akan menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi misi organisasi dan menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi pembinaan olahraga di Kota Tasikmalaya, sehingga mampu membangun keunggulan prestasi di kancah Regional, Nasional dan Internasional.

Harapan kami saudara-saudara mampu mengemban amanah yang telah diberikan melalui pengukuhan dan pelantikan ini berarti saudara-saudara telah memiliki payung hukum untuk melakukan upaya-upaya meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tasikmalaya, harapnya. (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik