Rabu, 04 Oktober 2023

Relawan Anak Bangsa Gelar Deklarasi dan Silaturahmi se-Jawa Barat

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Posko Relawan Anak Bangsa Gedung Graha Sobandi Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya di gelar Deklarasi dan Silaturahmi Relawan Anak Bangsa yang akan di hadiri sekitar 1.500 RAB se-Jawa Barat untuk Prabowo Subianto Presiden tahun 2024-2029, Rabu (04/10/23).
Dalam sambutan Ketua Umum Nasional Relawan Anak Bangsa (RAB) Agus Winarno SH, mengatakan bahwa Relawan Anak Bangsa ini merupakan suatu wadah segenap Rakyat Indonesia yang peduli terhadap kondisi Negara dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju dan Tangguh.
Relawan Anak Bangsa ini sudah terbentuk di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, tetapi Relawan Anak Bangsa akan fokus di Pulau Jawa seperti Provinsi Jawa Timur, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Provinsi Banten.

Menurut Agus Winarno SH, kenapa fokus di Pulau Jawa, dikarenakan Pulau Jawa ini merupakan basis pertempuran bapak Prabowo Subianto. Insya Alloh kalau seluruh relawan, seluruh Partai Koalisi pendukung Bapak Prabowo Subianto memenangkan di Pulau Jawa, sudah ditangan bahwa Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang adalah Bapak Prabowo Subianto.

Karena Bangsa Indonesia sangat membutuhkan seorang pemimpin yang tegas, berani, mengerti keadaan rakyat, mampu melayani dan melindungi rakyat dengan sangat baik.

"Maka dari itu saya berharap pada saudara-saudara relawan mari kita bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto."

Sudah waktunya seluruh partai koalisi serta relawan yang ada di Indonesia ini khususnya di Jawa Barat ini sudah waktunya berangkulan, bergandengan tangan satukan hati dan pikiran kita dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto, kata Agus Winarno SH, (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik