Sabtu, 21 Oktober 2023

RAB Jawa Tengah Resmi Dukung Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029

Magelang
Mediatasik.com Bertempat di Senjakala Village, Banyuwangi, Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Relawan Anak Bangsa (RAB) Jawa Tengah gelar Deklarasi dan Silaturahmi RAB se Jawa Tengah.
Relawan Anak Bangsa (RAB) Jawa Tengah resmi nyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024-2029. Sabtu (21 Oktober 2023).
Ribuan Relawan Anak Bangsa dari berbagai Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah memadati Senjakala Village, nampak semangat dan antusias mengikuti acara deklarasi dan silaturahmi, yang turut dihadiri para pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju.

Agus Winarno SH selaku Ketua Umum Nasional Relawan Anak Bangsa mengatakan, kalau ingin Prabowo menang di Jawa Tengah, semua partai koalisi dan seluruh simpul relawan harus bergerak bersama, kerja keras meyakinkan seluruh masyarakat untuk memilih Prabowo.

Jaringan Relawan Anak Bangsa sudah terbentuk hampir diseluruh daerah. Pembentukan RAB Jawa Tengah ini sebagai bentuk keyakinan pihaknya bahwa pak Prabowo akan menjadi Presiden RI 2024. Siapapun wakil nya, RAB tetap solid mendukung Prabowo.

Pihaknya tak memungkiri bahwa Jawa Tengah merupakan basis masa salah satu partai politik. Namun dirinya mengaku optimis mampu mengubah dominasi tersebut, dengan catatan seluruh partai koalisi, Relawan Anak Bangsa dan seluruh simpul relawan lainnya bersatu menangkan Prabowo, kata Agus Winarno SH.

Menurut Ketua Dewan Pembina RAB, H Bibit Waluyo mengatakan, strategi pemenangannya pakai teori "Gremet". Gremet itu tak berhenti satu detik pun, bergerak terus untuk menuju sukses Prabowo Presiden 2024.

Ia berharap, masyarakat Jawa Tengah dapat memilih dan memilah yang baik dari yang terbaik, yakni Prabowo Subianto untuk Presiden RI 2024.

Kedepan, dunia akan dilanda berbagai krisis, mulai krisis pangan, energi, dan politik. Jika dunia global dilanda krisis demikian, maka Indonesia pun diprediksi akan menghadapi krisis yang sama.

Untuk itu, diperlukan sosok pemimpin yang tangguh, berkualitas, pintar, dan handal. Siapa lagi sosok tersebut, kalau bukan Prabowo Subianto.

"Pemimpin itu harus Pinter, Bener, Kober. Ngayani, Ngayemi, Ngayomi. Itu lah pemimpin, itu lah Prabowo. Saya kira jelas apa yang saya sampaikan. Prabowo itu orang yang handal, terlatih dan teruji. Jangan ragu ragu, pilih Prabowo," pungkas H Bibit Waluyo. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik