Minggu, 22 Oktober 2023

Ketua Umum RAB Agus Winarno SH, Sambut Antusias Gibran Dampingi Prabowo Subianto

Tasikmalaya
Mediatasik.com Momentum yang di nanti nanti Rakyat Indonesia soal Calon Wakil Presiden yang menjadi pendamping Bapak Prabowo Subianto sudah di tetapkan yang menjadi pasangan Prabowo Subianto untuk pesta demokrasi nanti tahun 2024 adalah Mas Gibran Rakabuming Raka.

Kabar tersebut tentunya disambut antusias pendukung, Relawan, maupun simpatisan, tak terkecuali Relawan Anak Bangsa (RAB) yang di Komandoi Agus Winarno SH sebagai Ketua Umum Nasional.

Agus Winarno SH mengatakan, dari awal kami Relawan Anak Bangsa tidak pernah jadi soal siapapun yang akan mendampingi Bapak Prabowo, kami sangat menyambut baik dan kami tetap All Out mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden Tahun 2024 - 2029, siapapun wakilnya.

“Alhamdulillah, siapapun wakilnya, kami dari relawan RAB yang berada di seluruh Nusantara sangat mendukung sepenuhnya. Karena, sebagaimana sering kami sampaikan, Bapak Prabowo sosok yang tangguh, cerdas, peduli dan sangat paham kondisi bangsa ini,” ujarnya, Sabtu (21/10/2023)

Untuk itu, katanya, ia selalu menekankan kepada seluruh relawan agar selalu bergandeng tangan untuk
mensuksekan Bapak Prabowo Subianto untuk Presiden 2024.

“Siapapun Wakilnya, itu yang terbaik buat perkembangan negeri bersama Presiden Prabowo Subianto. Kami yakin Indonesia akan lebih maju terlebih didampingi oleh anak muda seperti halnya Mas Gibran,” katanya

Sebagaimana diketahui lanjutnya, Mas Gibran merupakan anak sulung pak Jokowi dan seorang Wali Kota Surakarta terbaik saat ini, “Tentu menjadi sebuah chemistry karena dapat merangkul semua kalangan, terebih kaum milenial maupun Gen Z,” imbuhnya.

“Sekali lagi atas nama Relawan Anak Bangsa saya mengucapkan selamat atas disahkannya pasangan Capres Bapak Prabowo Subianto dengan Wakilnya Mas Gibran Rakabuming Raka,” tandasnya, (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik