Rabu, 25 Oktober 2023

Prabowo Gibran Daftar Ke KPU, Agus Kerahkan 1.000 Relawan RAB Untuk Pengamanan

Jakarta
Mediatasik.com Relawan Anak Bangsa (RAB) mendapat Tugas untuk melakukan Pengamanan Khusus di wilayah sekitar Rumah Pemenangan Relawan 2024 Prabowo Subianto Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Menteng 25 Jakarta Pusat Rabu 25/10/23, dalam rangka mengawal dan pengamanan Proses Pendaftaran Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.
Kami Relawan Anak Bangsa mendapat kehormatan untuk Pengawalan dan Pengamanan dalam berlangsungnya proses pendaftaran Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, maka itu kami hadirkan sekitar seribu/1.000 Relawan Anak Bangsa yang ada di pulau jawa.

"Kehormatan ini tentu kami laksanakan dengan baik, karena ini bagian dari tugas kami sebagai relawan selain bertugas untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden, kami juga siap menjalankan mandat apapun itu termasuk mandat untuk mengawal dan pengamanan,"kata Ketua Umum Relawan Anak Bangsa Agus Winarno SH.

Untuk peristiwa hari ini, tambah Agus, saya sangat terharu kejadian hari ini mungking jadi sejarah bangsa ini, lautan manusia banjiri Jl Imam Bonjol Menteng dan beberapa titik di wilayah Jakarta Pusat untuk mengantar Bapak Prabowo dan Mas Gibran mendaftar di KPU Pusat. Rakyat indonesia yang datang dari penjuru nusantara sangat antusias hadir untuk calon presidennya.

"Peristiwa hari ini adalah bagian dari panggilan hati Rakyat Indonesia untuk Prabowo Subianto dan Wakil Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Sebagai Ketua Umum Relawan Anak Bangsa saya sangat yakin Bapak Prabowo dan Mas Gibran menjadi pemimpin bangsa ini untuk kemajuan Rakyat Indonesia dan ketangguhan Bangsa Indonesia,"tegas Agus Winarno SH. (mdt1/2)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik